oleh

Perindo Optimis AMAN Memenangkan Pertarungan Politik

Faktual. Net, Tidore. Ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin makin optimis jika Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 9 Desember 2020 mendatang akan dimenangkan secara mudah oleh Pasangan Ali Ibrahim – Muhammad Sinen alias AMAN.

Hal itu dia sampaikan dihadapan Warga Masyarakat Kelurahan Mareku saat melakukan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Pasangan AMAN, Senin, (26/10/2020) malam. Menurutnya optimisme atas kemenangan AMAN bukan saja diyakini oleh dirinya, melainkan hal ini juga sudah dipertimbangkan secara matang oleh DPP Partai Perindo sehingga mutuskan untuk mendukung Pasangan AMAN Pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Warga Sukma Kelurahan Guraping Inginkan AMAN Lanjutkan

“Ketika perindo menjatuhkan pilihannya ke pasangan AMAN itu ada dua penilaian, pertama gaya komunikasi mereka yang baik beserta kepemimpinan yang harmonis dalam mengelola pemerintahan,” ungkapnya.

Untuk itu, dia menambahkan bahwa jika diluar sana terdapat kelompok-kelompok tertentu yang kerap kali menyerang pasangan AMAN, dan kemudian harus ditanggapi oleh Tim Pasangan AMAN, itu semua karena Pendukung Pasangan AMAN tidak ingin masyarakat kota Tidore Kepulauan disesatkan cara berpikirnya dengan narasi-narasi yang tidak sesuai fakta.

Ketua Perindo Kota Tidore Kepulauan (Abubakar Nurdin)

“Marilah kita bertarung gagasan, bertarung ide untuk kemajuan Tidore yang lebih baik. Sebab hakekat daripada politik tidak lain hanya untuk membangun peradaban. Maka jangan kita kotori momentum ini dengan narasi-narasi yang menyesatkan dan penuh dengan fitnah,” paparnya.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Bang HAE Dari Karier Hingga Jodoh

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ali Ibrahim – Muhammad Sinen juga turut mengukuhkan Tim Pemenang AMAN di Kelurahan Mareku. Dengan harapan Tim tersebut dapat bergandeng tangan dengan masyarakat di Kelurahan Mareku untuk memenangkan Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020.

 

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :