oleh

Pererat Silaturahmi, Laskar SAMURAI Berbagi Bingkisan Lebaran ke Masyarakat

-Berita, Daerah-105 views

Faktual.Net, Buton Tengah, Sultra – Guna mempererat hubungan silaturahmi pada momen lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Sa’al Musrimin Haadi, SKM (Anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah) melalui para loyalis yang tergabung dalam Laskar SAMURAI berbagi paket bingkisan berisi minuman ringan seperti Sirup ABC, Sprite, Coca-Cola dan Fanta kepada masyarakat di seputaran Kelurahan Tolandona dan Desa Tolandona Matanaeo, Kecamatan Sangia Wambulu pada Sabtu, (23/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif Sa’al Musrimin Haadi untuk saling berbagi berkah bersama masyarakat sekitar pada penghujung bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah atau sehari sebelum hari raya Idul Fitri.

Salah satu anggota Laskar SAMURAI saat berbagi bingkisan.

Saat dikonfirmasi oleh jurnalis Faktual.Net, Sa’al Musrimin Haadi, SKM membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya, suasana lebaran Idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk bersedekah kepada sesama.

Baca Juga :  Takut Diperiksa Swab, Satu Klautser Beresiko Di Butur Larikan Diri

“Ini hanya ala kadarnya, sambil kita pererat silaturahmi dan saling berbagi kepada masyarakat. Saya berterima kasih juga sama teman-teman yang tergabung dalam anggota Laskar SAMURAI yang sudah ikhlas membantu untuk membagikan bingkisan saya kepada masyarakat,” akunya.

Pembagian bingkisan yang berisi minuman ringan kepada masyarakat.

Ketua Banteng Muda Indonesia untuk Kabupaten Buton Tengah ini berharap, masyarakat tidak menilai pemberiannya berdasarkan banyak atau sedikitnya, yang terpenting baginya adalah ketulusan dan keikhlasan berbagi dengan sesama.

Baca Juga :  Anggota Polres Butur Berhasil Tangkap Pelaku Jambret di Kulisusu Barat

“Pemberian saya mungkin hanya sedikit, tapi yang terpenting adalah keikhlasan berbagi dan hikmah silaturahmi, hanya saja selama masa pandemi ini kita serba hati-hati dan harus jaga jarak untuk menghindari penyebaran virus Corona. Kita berdoa bersama semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, supaya masyarakat bisa beraktivitas lagi seperti semula,” harapnya.

“Mudah-mudahan kita selalu diberi umur panjang, rezeki yang luas, supaya lebaran tahun berikutnya kita masih bisa berbagi dengan masyarakat. Melalui kesempatan ini pula saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Buton Tengah, Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tambahnya mengakhiri.

# Laskar SAMURAI
# Marhaban_Ya_Ramadhan
# Minal_Aidzin_Walfaidzin
# Mohon_Maaf_Lahir_dan_Batin

Reporter: Anto Buteng

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :