oleh

Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kalibaru Gelar Bakti Sosial

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Pengurus Ranting dan Anak Rating PDI Perjuangan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian nasi kotak dan masker gratis bagi warga di Jalan Kalibaru Barat VII RW 04, Kelurahan Kalibaru, Jumat  (20/11/2020).

Ketua pengurus ranting PDI Perjuangan Kalibaru, Lima Sukmawati menuturkan, kegiatan ini Jumat berbagi ini sudah ke empat kalinya.

Baca Juga :  11 Pelanggar Tibmask di Lagoa Diberikan Sanksi

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Dalam kegiatan ini ada 250 maskor dan 125 nasi kotak yang kamikut bagikan pada hari ini,”katanya didampingi Sekreteris ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kalibaru, Rudy Agung,Jumat (20/11/2020)

Ditambahkan Rudy Agung, hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencengahan Covid-19.

Baca Juga :  FWJ Kecam Penggusuran PKL dari Oknum Zeni Bang-1 Kodam Jaya

“Pada hari ini, selain kami bagikan nasi kotak kepada warga, kami juga membagikan masker. Selain itu kami juga mengingatkan kepada warga untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak,”terangnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :