Pemuda Pancasila Maros Bagi-Bagi Takjil dan Selebaran Damai

98

Faktual.Net, Maros. Pemuda Pancasila Kabupaten Maros melaksanakan agenda Ramadhan berkah 2019 dengan agenda bagi-bagi takjil dan menebar selebaran damai ke beberapa pengguna jalan, Minggu (19/5/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Sentral Maros.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Maros Alridho Ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari pemuda Pancasila kabupaten Maros. Tujuannya untuk kembali merajut silaturahmi antar sesame kader pemuda Pancasila.

Ridho melanjutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebelum buka puasa itu juga dirangkaikan oleh bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Maros-Makassar. Tujuannya untuk meningkat semangat berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan ini.

Ridho yang turut dalam aksi bersama kader pemuda Pancasila juga membagikan selebaran damai yang berisi ajakan untuk menjaga kondusifitas pasca pesta demokrasi beberapa waktu lalu. Menurutnya Pemuda Pancasila akan menolak keras segala bentuk yang mengancam kedaulatan NKRI.

Senada yang disampaikan juga oleh Ketua SAPMA PP Maros, Denny Santoso. Menurutnya bulan Ramadhan adalah tempat kita untuk kembali memperkuat silaturahmi.

“Kami mengajak masyarakat untuk kembali memperat tali silaturahmi pasca pesta demokrasi, apa lagi saat ini momentumnya adalah bulan Ramadhan” ujarnya

Selain dari pengurus MPC dan SAPMA juga turut dihadiri oleh beberapa badan-badan pemuda Pancasila kabupaten Maros seperti BPPP, Bakor, 234 SC, Srikandi dan beberapa pengurus anak cabang kecemata din Kabupaten Maros. Kegiatan ini ditutup dengan Buka Puasa bersama di Markas Pemuda Pancasila Kabupaten Maros.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :