oleh

Pemerintah Desa Bontolempangan Gandeng Pkm Botlem, Bhabinsa dan karang Taruna. Perangi Covid_19

Faktual.net. Gowa_ Sinergitas pemerintah desa bontolempangan bersama puskesmas bontolempangan lemoa, Bhanbisa Bontolempangan, Kkn uin 62 Koord desa bontolempangan, aparat desa dan para kepala dusun bersatu membasmi covid-19. 26/03/2020

Desinfektan dan sosialisasi yang di lakukan pemerintah desa bontolempangan, berbeda dengan yang di lakukan kepala desai yang lain.

Karena desinfektan yang dilakukan pemerintah desa bontolempangan, selain menyasar sekolah, mesjid, kantor, juga menyasar rumah masyarakat yang baru pulang dari luar negeri.

Bhabinsa bontolempangan

Pantauan pimpinan Faktual.Net wilayah sulawesi selatan. selain desinfektan dan sosialisasi pemerintah desa bontolempangan juga melakukan pembagian sanitizer di beberapa tempat ibadah, sekolah dan tempat keramaian yang ada di desa bontolempangan.

Baca Juga :  Disinfektan Disemprot ke Fasilitas Umum di RW 10 RBU

Kepala Desa Bontolempangan murhadi Dg erang saat di komfirmasi mengatakan. “Hari ini kami berama Jajaran pemerintah Desa Bontolempangan, Babinsa, Karang Taruna dan mahasiswa kkn uin 62 Bontolempangan.

melakukan upaya pencegahan penularan pandemik wabah Covid_19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum.

Seperti kantor, TK/TPA, masjid, Toko, rumah-rumah penduduk khususnya yg baru datang dari luar kota maupun luar negeri. Selain itu kita juga Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta melakukan pemberian dan pemasangan Hand sanitizer di Masjid.

Kami berharap kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga asupan gizi, mengkonsumsi minuman dari jahe rebus, madu dan bawang putih setiap pagi dan malam.

Baca Juga :  Paripurna Ke-10, Walikota Tikep Sampaikan LKPJ 2019
Kepala desa bontolempangan

Masyarakat juga kami himbau untuk tetap di rumah, mengurangi aktifitas, tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, tidak menggelar pesta atau sejenisnya dan tidak kepasar.

Serta warga yang baru pulang dari malaysia atau luar kota untuk memeriksakan diri dan tidak bepergian kemana-mana selama batas waktu yang telah di tentukan pemerintah”. Ucap kades Bontolempangan

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :