oleh

Pembahasan LKPJ APBD 2018, Menunggu DPRD Pulang Dari Jakarta

Faktual. Net, Tidore. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan saat ini belum bisa melakukan pembahasan terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018 yang telah diajukan oleh Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Pasalnya, saat ini DPRD sedang mengikuti agenda Bimbingan Tekhnis (Bimtek) di Jakarta, sehingga pembahasan mengenai LKPJ APBD 2018 belum dapat dilakukan, untuk itu agenda tersebut akan dilakukan setelah menunggu para Anggota DPRD kembali dari Jakarta.

Baca Juga :  Lembaga Jeka Kab.Jeneponto Sosialisasi Pencegahan Stunting Di Desa Lebangmanai

“Saat ini semua Anggota DPRD lagi ikut Bimtek di Jakarta, sehingga untuk waktu pembahasannya masih menunggu mereka kembali,” ungkap Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Tidore Kepulauan saat ditemui sejumlah media di depan Aula Kantor Walikota Kota Tikep pada Senin, (17/6/19).

Baca Juga :  Pdt. Ferry Rompas Ketua MD GPdI Jabar : Kebersamaan Jajaran Pengurus MD dan Hikmat Tuhan Bekal dalam Memajukan GPdI Jabar

sementara terkait agenda paripurna LKPJ APBD 2018, Sekwan mengaku belum bisa dipastikan kapan akan dilakukan, namun ia menargetkan jika dibulan depan (Juli 2019) mungkin sudah bisa diagendakan. “Insya Allah di bulan Juli kemungkinan sudah bisa selesai,” tambahnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :