oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Satrol Lantamal XI Rutin Gelar Bakti Sosial

Faktual.Net, Merauke, Papua – Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal XI Merauke, Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi, beserta Prajurit Satrol Lantamal XI mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama para warga binaannya, yakni putra-putri Panti Asuhan Al-Irsyad Lampu Satu Merauke dan masyarakat Rumah Tinggal Sementara, Jumat (10/7/2020).

Dansatrol Lantamal XI Merauke, Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi saat menyerahkan bantuan kepada salah satu tokoh masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan Bhakti Sosial Dalam Program Satrol Peduli ini diselenggarakan secara rutin sebagai bentuk solidaritas Satrol Lantamal XI kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang berada di lingkungan wilayah kerja Satrol Lantamal XI Merauke.
Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

Dalam gelaran bakti sosial tersebut, Satrol Lantamal XI memberikan bantuan berupa beras dan pakaian layak pakai. Dansatrol Lantamal XI Merauke, Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi disela-sela kegiatan menyampaikan, Baksos tersebut merupakan bentuk perhatian TNI-AL terhadap sesama.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka. Disamping itu, kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi diantara sesama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Perkara Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra Naik ke Penyidikan
Momen kebersamaan sang Komandan bersama warga binaan di wilayah kerja Satrol Lantamal XI Merauke.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Dansatrol Lantamal XI mengucapkan terimakasih atas doa dan kerjasama yang senantiasa terjalin.

Pada kesempatan itu juga Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi sekaligus berpamitan, karena harus mengakhiri masa dinas sebagai Dansatrol Lantamal XI Merauke.

Selanjutnya, pria dengan pangkat tiga melati di pundak ini akan mengemban amanah baru sebagai Komandan KRI Yos Sudarso-353. (Red).

Sumber: Dispen Lantamal XI.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :