oleh

Peduli Sesama, Pemuda dan Mahasiswa Maligano Berbagi Takjil

Faktual.Net, Muna, Sultra- Pemuda dan mahasiswa Desa Maligano, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan menu takjil gratis kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara yang melintas di depan perempatan pasar Maligano, pada Ahad, 17/5/2020.

Menurut Muhammad Hijrah, salah seorang mahasiswa yang menjadi inspirator kegiatan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga ditengah perlawanan terhadap Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga desa Maligano, apalagi dalam keadaan seperti ini (baca : pandemi Covid-19), mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Olehnya itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat yang melintas di perempatan pasar kecamatan Maligano”, ucapnya pada Faktual.Net.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop
Pemuda Desa Maligano Membagikan Takjil Kepada Pengendara

Ditambahkannya bahwa dana yang digunakan guna mensukseskan kegiatan tersebut adalah murni dari swadaya pemuda dan mahasiswa desa Maligano tanpa ada donasi dari pihak lain.

“Kegiatan ini murni partisipasi dari teman-teman pemuda dan mahasiwa Desa Maligano untuk berbagi memberikan menu buka puasa kepada masyarakat yang melintas di perempatan pasar Maligano”, tambahnya.

Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

Muhammad Hijrah juga merasa bangga dengan perhatian, kepedulian pemuda dan mahasiswa didesanya yang mempunyai rasa empati terhadap warga ditengah perjuangan melawan Corona Virus Disease – 19.

“Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua”, tutupnya dengan do’a.

Reporter : Husni

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :