oleh

Peduli Korban Bencana, Polres Kepulauan Seribu Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa di Cianjur

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Polres Kepulauan Seribu turut memberikan bantuan berupa beras, mie instan, susu dan selimut, Rabu (23/11/2022).

Wakapolres Kepulauan Seribu, Kompol H.Jajang Sukendar mengatakan, Polres Kepulauan Seribu berkesempatan untuk mendistribusikan bantuan yang ditujukan pada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

“Hari ini kami melakukan pendistribusian bantuan sembako dan selimut kepada Korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, ini salah satu bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu kepada para korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat”, ujar H. Jajang.

“Adapun bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur Jawa Barat berupa beras 30 karung, mie instan 40 dus, susu bubuk 5 dus dan selimut 40 piece, rencananya bantuan ini akan kami serahkan ke Polda Metro Jaya untuk selanjutnya akan didistribusikan langsung kepada korban gempa yang ada di Cianjur Jawa Barat,”tambahnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Cianjur Jawa Barat” tutup H. Jajang.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :