oleh

Patut Dicontoh, Sudin Pendidikan Wilayah I Gelar Jumat Bersih di SRA

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Komunitas Pendidikan melaksanakan kegiatan kerja bakti di Sekolah Rakyat Ancol (SRA) di  Jalan Ancol Barat I, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (05/11/2021).

Kepala Seksi Pendidikan Dasar Suku Dinas Pendidikan Wilayah I, Bambang menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara terhadap Sekolah Rakyat Ancol.
“Didalam dunia pendidikan kita harus saling berkolaborasi dan ini bentuk kolaborasi dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dengan mengadakan Jumat Bersih yang diawali dengan senam dsn kerja bakti. Kedepan bentuk kolaborasi akan lebih diperluas lagi,”ujar Bambang.
Dalam kesempatan itu, Koordinator Sekolah Rakyat Ancol, Bambang, menjelaskan, Sekolah Rakyat Ancol ini adalah salah satu PKBM Mandiri dibawah dari sekolah terbuka Tanjung Priok I.
“Sekolah rakyat ini adalah sebuah kegiatan belajar untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dilingkungan Kecamatan Pademangan dimana sekolah ini bantu oleh PT.Pembangunan Jaya Ancol untuk operasionalnya serta sarana dan prasana di sekolah ini,”ujar Bambang.
Dalam kesempatan itu, Bambang mengaku sangat bersyukur karena hari ini kami mendapatkan perhatian dari banyak pihak serta perhatian dari Sudin Pendidikan Wilayah I.
“Kegiatan silahturahmi ini cukup bagus dan kedepannya bisa berkembang lagi untuk kedepannya,”ungkapnya.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :