oleh

Patroli Malam Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Kepulauan Seribu Utara Sarana Dialogis Ke Masyarakat

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta-Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin setiap harinya. Patroli malam yang memilikitujuan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, di laksanakan di PUlau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (07/10/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis.

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam kami laksanakan dengan memantau perkembangan situasi kamtibmas berkolaborasi dengan jajaran Sat Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” ujar Didik.

“Patroli malam kami laksanakan dengan patroli berjalan kaki di sekitaran kewilayahan sebagai langkah pencegahan dari adanya kejadian atau hal menonjol yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas,” jelasnya.

Didik menambahkan bahwa pihaknya pun melaksanakan sambang dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dalam bermasyarakat sebagai upaya menjaga sitkamtibmas tetap aman dan nyaman.

“Kami melaksanakan sambang terhadap masyarakat dan pada kesempatan itu kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga dan rasa aman dapat dirasakan oleh masyarakat”tambahnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :