oleh

Pasca-Idul Fitri, Pantai Mutiara Buteng Dipadati Pengunjung Hingga Macet

-Berita, Daerah, Wisata-1.859 views

Faktual.Net, Buteng, Sultra – Pasca-Idul Fitri 1442 Hijria, ribuan pengunjung dari berbagai daerah, padati Pantai Mutiara di Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara, (Sultra) Minggu (16/5/2021).

Antrian terus berkepanjangan dari arah gerbang depan dan belakang, hingga macet jaraknya mencapai sekitar 400 Meter dimulai sejak Pukul 11.00  – 16.00 Wita.

Di lokasi wisata pun dipenuhi oleh para wisatawan yang terus berdatangan hingga membludak lokasi tersebut, pihak keamanan pun kewalahan mengontrol para wisatawan yang terus berdatangan secara rombongan.

Para pengunjung di Pantai Mutiara yang tidak menggunakan masker ditindak tegas oleh pihak keamanan. Setiap pengunjung yang tak menggunakan masker dipantau untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Pantai Mutiara merupakan pantai yang sangat indah yang memiliki, pasir putih dan halus membentang memanjang hampir di sepanjang Desa Gumanano, semakin menambah keindahan pantai eksotis. Hal ini diungkap oleh Muslimin pengunjung asal Kabupaten Muna Barat.

“Pantai Mutiara ini sangat sejuk, pasirnya putih dan berombak lebih seru jika kita mandi akan menyegarkan badan,” kata Muslimin.

📷Ketgam: Pengunjung yang lulo dan joget  mengikuti irama musik.

Terakhir, berdasarkan Pantauan media Faktual.Net. Sekitar pukul 13.30-16.00 Wita, sebagian pengunjung beramai-ramai melakukan hiburan joget dan molulo secara bergantian.

Penulis: Kariadi

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :