Orang Tua Peserta Didik SDN Semper Barat 13 Gelar Tasyakuran Kelulusan

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Orang tua peserta didik SDN Semper Barat 13 melaksanakan kegiatan tasyakuran kelulusan peserta didik kelas VI, bertempat di SDN Semper Barat 13, Selasa (12/06/2024) lalu.

Kepala Sekolah SDN Semper Barat 13 Jakarta, Muhtar mengatakan, tasyakuran yang kemarin dilaksanakan merupakan hasil prakarsa dari orang tua murid dan kami guru-guru di undang oleh orang tua peserta didik yang anak lulus untuk tahun ajaran 2023/2024.

“Kegiatan kemarin tersebut full dari orang tua peserta didik kelas VI yang anaknya lulus. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan. Pada tahun ajaran 2023/2024 ini, SDN Semper Barat 13 Jakarta telah meluluskan sebanyak 126 peserta didik,”ujarnya, saat di konfirmasikan, Jumat (14/06/2024).

Baca Juga :  Ciptakan Budaya Literasi bagi Anak-Anak Sekolah dalam Songsong Abad Keterampilan

Dikesempatan ini diapun berharap prestasi dari SDN Semper Barat 13 Jakarta sesuai yang diharapkan.

“Bagaimanapun juga saya selaku kepala sekolah selalu mengajak guru untuk ayo sama-sama beribadah sambil menularkan ilmu kita kepada anak-anak. Alhamdulilah, mereka sedikit-dikit menyadari bahwa anak-anak adalah generasi penerus bangsa,”ungkapnya.

Baca Juga :  Ciptakan Budaya Literasi bagi Anak-Anak Sekolah dalam Songsong Abad Keterampilan

(Amin)

Tanggapi Berita Ini