NA Bagi Sembako Di Alolama

71

Faktual.Net. Kendari, Sultra. Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kota Kendari Bidang Sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga Kota Kendari pada Jum’at 20/9/19.

Kegiatan yang bertemakan Sedekah Bersama Nasyiatul Aisyiah (SEMAI) ini merupakan program kerja NA Kota Kendari periode 2019/2022 yang diadakan 2 kali sebulan atau tepatnya 2 pekan sekali.

Riska selaku penyalur bantuan dari pihak NA dan didampingi anggotanya saat dimintai keterangannya mengucapkan “Alhamdulillah kegiatan ini sudah berlangsung berkali-kali dan untuk hari ini kami hanya menyalurkan untuk 3 Kepala Keluarga (KK) saja dikarenakan jumlah bantuan yang mereka dapatkan dari donatur NA minggu ini hanya untuk ukuran itu saja”, ujarnya.

Baca Juga :  Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat

Untuk jenis bantuan yang disalurkan hari ini berupa beras, minyak goreng dan makanan ringan. Riska mengatakan bahwa mereka juga menerima sumbangan berupa tikar, sprei, selimut, bantal dan makanan jadi untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kota Kendari.

Riska menambahkan bahwa “sebelum menyalurkan bantuan, kami dari NA Kota Kendari terlebih dahulu melakukan survei lokasi untuk mengidentifikasi masyarakat yang kurang mampu sebagai sasaran utuk menyalurkan sedekah yang dikumpulkan oleh NA dari pihak donatur”, Ucapnya.

Baca Juga :  Pemda Konsel Gelar Kegiatan Delineasi Batas Wilayah Administrasi Kelurahan dan Desa secara Kartometrik

“Untuk setiap penyaluran sedekah pun kami selalu berpidah-pindah lokasi. Dan kami berharap untuk bisa menyentuh semua wilayah dan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kota Kendari melalui program Sedekah Bersama Nasyitaul Aisyiah (SEMAI) Kota Kendari sekalipun jumlahmya tidak besar”, pungkasnya.

Reporter : La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :