oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Pengunjung Wajib Melakukan Cek Suhu Tubuh

Faktual.Net, Pekalongan, Jateng – Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Pekalongan guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh anggota Polri maupun pengunjung yang hendak memasuki kantor Polisi, baik di Polres maupun Polsek jajaran, Jum’at (16/10/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan, langkah tersebut dilakukan guna lakukan pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini mewabah di Indonesia, dan untuk kenyamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan di wilayah Hukum Polres Pekalongan.

Baca Juga :  Hari Ke-3 OpsZebra 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Ciduk 8 Pengendara

“Kami sudah memiliki alat Thermo Gun untuk memeriksa suhu tubuh, dan pemeriksaan suhu tubuh ini tidak hanya berlaku bagi personel Polri saja, namun masyarakat yang datang di Polres maupun Polsek,” kata AKBP Aris.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan Adnan-Kio

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak. Adapun jika benar-benar harus keluar rumah, wajib terapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Reporter : Trisno

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :