oleh

Masta Hari ke-3 IAIM Sinjai, IMM Komisariat Fukis Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa Baru

 IMM FUKIS IAIM Sinjai 📷 Foto:Istimewa

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Mengawali tahun akademik 2020/2021, Instut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar kegiatan Masa Ta’aruf (Masta) digedung Auditorium H.M Amir Said, pada Sabtu, (29/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara bergelombang dalam 4 hari, dengan peserta jumlah 350 Mahasiswa baru, peserta yang di ikuti pada hari ke-3 dari Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) sejumlah 71 mahasiswa, yang diayomi oleh pengurus Pimpinan Komisariat IMM FUKIS sebagai dedikasi mengawal peserta tersebut, pada Senin (31/08/2020).

Baca Juga :  Swab Di Puskemas Gratis, Bawa Foto Copy KTP Dan Kartu Keluarga
📷Peserta Masta Fukis IAIM Sinjai.

Nursyamsidar sapaan akrabnya Sidar, selaku Ketua Umum Komisariat tersebut, menuturkan dalam sambutannya bahwa, kami memberikan motivasi kepada peserta, selamat datang dan selamat bergabung, para generasi muda yang telah memberikan cahaya kampus biru dan jadikan kampus sebagai gudang ilmu, mahasiswa progresif ialah mengambil peran dalam kemajuan berfikir tajam dan bertindak dengan konsep yang matang.

“Harapan kami, kepada mahasiswa baru menjadi generasi militansi yang berjiwa religius, intelektual dan humanis sebagai stafed kepemimpinan dalam peradaban,” tuturnya dihadapan mahasiswa baru.

Baca Juga :  Kampanye Di Dokiri, AMAN Disambut Dengan Salai Jin

Sambungnya Sidar, memperkenalkan organisasi Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) yang berkecimpung dalam IAIM Sinjai. Pada kesempatan ini mangajak para mahasiswa baru, wajib untuk berpastisipasi mengikuti Baitul Arqam Madya (BAM) dan Darul Arqam Dasar (DAD) yang akan di laksanakan di kemudian hari, sebagai tempat berproses.

“Hidup hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di dalam Muhammadiyah,” pungkasnya, mengutip kata Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah.

Editor: Kariadi Buteng

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :