oleh

Laz Al Azhar Makassar Lawan Corona “Covid – 19” Dengan Menyemprotkan Desinfektan Di Kecamatan Mamajang

Faktual.net, Makassar_ Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) lembaga zakat Laz Al Azhar melalui tim program melaksanakan penyemprotan atau Disinfeksi di beberapa wilayah di kota makassar. 24/03/2020

Aksi Disinfeksi ini bekerja sama dengan Laz Nurul Hayat dan Spartan comunity, sebagai bentuk kepedulian untuk melawan virus corona atau covid 19. alert action covid 19 “Makassar beraksi lawan covid 19”.

Penyemprotan Disinfektan di mesjid

Salahsatu tim program Las Al Azhar Abbas Saat dikomfirmasi media faktual.net mengatakan. “Alert Action Laz Azhar sinergi dengan Laz Nurul Hayat dan Spartan Community tengah melakukan Aksi Disinfeksi di beberapa wilayah di antaranya Kel. Sambung Jawa Kec. Mamajang Kota Makassar.

Baca Juga :  Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Koordinasi Dengan KUA Kec. Tompobulu Tentang Ijin Pernikahan di Tengah Wabah Corona

Dengan menyemprotkan Desinfektan  diberbagai Pasilitas Umum yakni, Kantor Lurah, PAUD AR RAIHAN, SDI Sambung Jawa, Baruga Sambung Jawa, Poskamling Sambung Jawa, POSYANDU, Koperasi Bank Sampah Sambung Jawa dan Masjid.

Aksi ini dilakukan untuk mencegah penularan Corona Virus atau covid 19, semoga apa yang kami lakukan bisa Menghilankan kepanikan masyarakat.

Baca Juga :  Status ODP Di Tidore Menurun

Harapan saya kepada warga kota makassar khususnya tetap ikut intruksi, Jaga jarak hindari kontak langsung dan tetap jaga kebersihan di lingkup rumah dan tetap dirumah sampai situasi benar-benar dalam keadaan kondusif.

Ayo dukung Aksi kami Lawan Covid-19 dengan menyisihkan Infak terbaik Anda melalui Rekening an. YPI Al Azhar
Danamon Syariah 005 8340 340
CIMB NIAGA Syariah 86 0000 103800″. Ucap Abbas Laz Al Azhar

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :