oleh

Kwarcab Pramuka Jakut Berkolaborasi Bersama ORARI Jakarta Utara Gelar Jota Joti 2021

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Jakarta Utara bersama ORARI Lokal Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Jamboree On The Air Jamboree On The Internet (Jonta Jonti) Tahun 2021.
Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara, Joko Setia Budi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendidik adik-adik Pramuka khususnya Pramuka Jakarta Utara untuk berkomunikasi dengan baik terkait radio.
“Saya menginginkan supaya radio kita bisa merakyat terutama waktu saat ada bencana atau hal yang lain kita lebih cepat menyampaikan laporan-laporan,”kata Joko Setia Budi, Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara, saat di temui di kantor Kwarcab Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021).
Dalam kesempatan itu, Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono, berharap peserta yang ikut dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jakarta Utara dan saat terjadi kebencanaan bisa melakukan terobosan-terobosan dengan cepat dengan memberikan bantuan melalui Pramuka Peduli ketempat bencana melalui media radio.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan ORARI Lokal Jakarta Utara terus mendukung kami. Untuk tahun ini, kita dukung penuh dari Kwarda Pramuka DKI dan rekomendasi ORARI Lokal Jakarta Utara kita mendapat satu perangkat radio amatir untuk Kwarcab Jakarta Utara,”ungkap Budi.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :