oleh

Kunjungan Bawaslu Gowa ke Panwascam Tompobulu , di Manfaatkan Kapolsek Tompobulu Gowa Untuk Dialog

-Daerah-19 views

FAKTUAL.NET, GOWA_Panitia pengawas pemilu (Pamwas) Kecamatan Tompobulu mendapatkan kunjungan dari badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Gowa, dan kunjungan ini pun di manfaatkan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu untuk melaksanakan bincang bincang dengan Bawaslu Kab. Gowa. Kamis (30/01/20) sore.

Dalam dialognya Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan koordinasi dengan pamwas Kecamatan guna menyamakan persepsi dalam menghadapi pilkada serentak yang tidak lama lagi akan di laksanakan.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Calon Pemimpin Kota Tidore

Hal ini di maksudkan guna dalam menghadapi pemilu nanti seluruh rangkaian kegiatan pemilihan dapat berjalan lancar dan aman.

“Polres Gowa dalam hal ini Polsek Tompobulu akan melibatkan seluruh personilnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah, untuk mengsukseskan seluruh rangkainnya dan menciptakan pilkada yang aman, damai dan sejuk” ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran yang telah lebih awal melakukan koordinasi dengan instansi terkait ataupun penyelenggara pengawas pemilu, “semoga pilkada serentak khususnya di Kabupaten Gowa dapat berjalan aman, damai dan lancar” tutup orang nomor satu di Polres Gowa ini.

Baca Juga :  Dandim 0736/Batang Lakukan kunjungan Dan Pantau Penerapan Prokes

HUMAS TOMBUL GOWA

EDITOR GOWA: ANTON

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :