oleh

KPU Wakatobi Umumkan 128 Pendaftar Hasil Seleksi Administrasi PPK

Faktual.Net, Wakatobi, Sultra. Berdasarkan hasil Pleno bernomor 04/PP.04.2-Pu/7407/KPU-Kab/I/2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi menetapkan hasil seleksi administrasi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Wakatobi September 2020 mendatang, Selasa, 28/1/2020.

Total Pendaftar dari tanggal 18 s/d 24 Januari 2020 sebanyak 145 orang, setelah pengumuman yang dinyatakan lolos seleksi administrasi sebanyak 128 orang yang tersebar di 8 kecamatan se-Wakatobi. Sedang yang tidak lolos sejumlah 17 orang.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Pantau Bendungan Bili-Bili, Evaluasi Waduk 99.30 Mdpl Status di Bawah Normal

Pelaksanaan ujian tertulis akan dilaksanakan pada Kamis, 30 Januari 2020 pukul 08.00 Wita di Dasita Resort, Wangi-Wangi sampai selesai.

Ketua KPU Wakatobi Abdul Rajab menjelaskan usai hasil seleksi tertulis calonPPK, pihaknya akan menentukan melalui pleno nama-nama yang memiliki nilai tertinggi.

“Hasilnya kami akan plenokan, yang lolos itu yang mendapatkan nilai tertinggi diurut dari nomor 1 sampai 10 peraih nilai tertinggi. Selanjutnya 10 peraih nilai tertinggi yang akan ikut seleksi wawancara nanti” katanya.

Baca Juga :  Wawali Tikep Bagi Masker Gratis Di Kecamatan Oba Utara

Ia juga berharap “Orang yang dinyatakan lolos ujian tertulis nanti adalah orang yang mempunyai integritas tinggi dan bisa bekerja sepenuh waktu” tegasnya.

Silahkan download disini : Pengumuman Administrasi PPK

Laporan : La Ode Haeruddin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :