Konsolidasi Rakyat Tidore Utara Untuk AMAN Jilid II

83

Faktual.Net,Tidore. Meskipun gendang politik di tahun 2020 terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil kepala Daerah Kota Tidore Kepulauan belum ditabuh secara resmi, namun konsolidasi Rakyat disetiap Klurahan/Desa terus mengalir untuk Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Calon Walikota Dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan yang dijargonkan dengan pasangan AMAN.

Hal itu dibuktikan dengan adanya Deklarasi dukungan ke Pasangan AMAN dari perwakilan masyarakat di setiap kelurahan/desa yang berada di Kecamatan Tidore Utara pada Minggu, (27/10/19) malam, yang berpusat di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara.

Menariknya dalam acara deklarasi yang dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Tidore Utara itu, turut dihadiri oleh dua mantan Anggota DPRD yang berdomisili di Kelurahan Ome yakni Anas Ali Mantan Ketua DPRD Tikep jebolan Partai Golkar, dan Hamid Adam mantan Anggota DPRD Tikep pentolan Partai Gerindra.

Di kesempatan tersebut, Anas Ali dengan terbuka menyatakan sikap untuk siap memenangkan Pasangan AMAN pada tahun 2020 mendatang, bahkan dia turut menawarkan diri sebagai ketua Tim Pemenang Pasangan AMAN di Kecamatan Tidore Utara. Pasalnya ia menilai dikepemimpinan pasangan AMAN telah melahirkan banyak prestasi, salah satu diantaranya adalah pertanggungjawaban tata kelola keuangan daerah, yang dibuktikan melalui penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga :  RSUD Syekh yusuf terlantarkan Korban lakalantas

“Selama saya di DPRD kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dalam mengelola keuangan daerah terbilang cukup baik, karena selama ini Pemerintah Daerah Kota Tikep terus meraih WTP, dan ini merupakan sebuah prestasi,” ungkapnya.

Olehnya itu selaku tuan rumah yang menggelar kegiatan tersebut, Anas berharap Masyarakat khusunya di Kelurahan Ome dan masyarakat di Kecamatan Tidore Utara dapat berkomitmen untuk memenangkan pasangan AMAN di tahun 2020 untuk melanjutkan kepemimpinan AMAN dua periode.

Menanggapi hal tersebut, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat di Kecamatan Tidore Utara atas dukungan yang telah diberikan ke mereka berdua. Olehnya itu, Ali Ibrahim Maupun Muhammad Sinen meminta doa dan dukungan kepada masyarakat di Kecamatan Tidore Utara, untuk dapat bergandeng tangan dan berjuang bersama Pasangan AMAN untuk meraih kemenangan dalam pertarungan politik di tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Berita Klarifikasi RSUD Syekh Yusuf Gowa dibantah IJUK

“Sebagai pemimpin di daerah ini saya mengajak kepada masyarakat semua agar bisa menghindari fitnah dan saling menhujat antara sesame, perbedaan pilihan dalam politik itu biasa, namun yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa berjalan sama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah ini lebih baik lagi ke depan, sebab maju dan tidaknya suatu daerah itu menjadi tanggungjawab bersama semua elemen masyarakat,” tegas Muhammad Sinen.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :