Jubir Dan Tim Hukum Pasangan AMAN Berasal Dari Demokrat Dan Gerindra

331

Faktual.Net,Tidore. Duet maut pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen selaku Calon Walikota Dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan yang dijargonkan dengan pasangan Aman Jilid II kembali memberi kejutan ditengah-tengah masyarakat kecamatan Tidore Utara terkait dengan persiapan pembentukan Tim pemenang Pasangan AMAN di tahun 2020.

Menurut Muhammad Sinen Calon Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, mengatakan bahwa Dalam pembentukan Tim Pasangan AMAN nanti, pihaknya akan menempatkan salah satu politisi asal partai Demokrat sebagai Juru Bicara Pasangan AMAN yakni Ardiansyah Fauji yang merupakan mantan Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, sementara untuk Hamid Adam politisi jebolan Partai Gerindra yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Dapil dua, sekaligus mantan Kepala Satuan Reskrim Polres Tidore itu, akan dimasukan sebagai Tim Hukum Pasangan AMAN.

“Dalam pembentukan Tim Pasangan AMAN nanti, Ardian akan ditetapkan sebagai Juru Bicara, sementara pak Hamid akan dimasukan sebagai Tim Hukum pasangan AMAN,” ungkap lelaki yang juga merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara itu saat menyampaikan orasi politik pada acara Deklarasi dukungan Masyarakat Kelurahan/Desa di Kecamatan Tidore Utara ke pasangan AMAN yang berlangsung pada Minggu, (27/10) malam  di Kelurahan Ome.

Baca Juga :  Sekdes Tamalate Diduga jarang Berkantor Bupati Gowa Diminta Ambil Tindakan

Lebih lanjut, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen itu menambahkan bahwa dengan bergabungnya tokoh-tokoh politik yang sebelumnya melakukan perlawanan terhadap pasangan AMAN pada periode sebelumnya seperti Anas Ali politisi Partai Golkar, Ardiansyah Fauji Politisi Partai Demokrat, dan Hamid Adam politisi Partai Gerindra, ini menandakan bahwa peluang menang bagi AMAN cukup besar.

“Berangkat dari pengalaman sebelumnya, saya menilai kunci dari kemenangan pasangan AMAN berada di Kecamatan Oba Utara dan Tidore Utara, jika dua kecamatan ini AMAN menang, maka kecamatan lainnya dipastikan juga akan menang,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ayah Erik menyampaikan bahwa situasi saat ini untuk kepastian pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan yang sudah lengkap baru sebatas pasangan AMAN, sementara lainnya hanya sebatas pemasangan baliho namun belum disertai dengan pasangan Calon.

Baca Juga :  RSUD Syekh yusuf terlantarkan Korban lakalantas

“untuk menuju 2020 saya tidak mau takabur, tetapi insya Allah untuk pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen itu sudah Final, olehnya itu yang saya pikirkan adalah di tahun 2025 masyarakat sudah harus berpikir untuk mencari siapa pasangan saya, sebab di tahun tersebut saya akan maju sebagai Walikota Kota Tidore Kepulauan, untuk itu saya minta masyarakat membantu saya mencari pasangan saya yang tepat,” ujarnya.

Senada ditambahkan Mantan Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan Anas Ali, dia mengaku bahwa alasan dirinya mendukung pasangan AMAN selain mereka memiliki prestasi dalam tata kelola keuangan daerah, pasangan AMAN melalui hasil survey sudah mencapai angka 70 persen.
“Pasangan AMAN jika dilihat berdasarkan hasil Survey sudah mencapai angka 70 persen, ini yang harus kita rawat dan terus kita perjuangkan untuk AMAN kembali menang di tahun 2020,” tambah Anas Ali politisi Partai Golkar yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :