oleh

Ketua DPC Gerindra Gowa Kembali Salurkan Apd Ke Puskesmas Di Kec Bajeng Dan Bajeng Barat

Faktual.Net, Gowa- Memasuki hari ketiga distribusi bantuan alat pelindung diri atau APD Gerindra Gowa sasar wilayah Bajeng dan Bajeng Barat.

Bantuan APD yang bersumber dari DPD Partai GERINDRA Sulawesi Selatan ini hingga Kamis 23 April 2020 sudah terdistribusi kesembilan Puskesmas se Kab.Gowa dan satu rumah sakit umum yaitu RSUD Syeh Yusuf.

Menurut Ketua DPC GERINDRA Gowa bantuan APD ini akan disalurkan ke seluruh pusksesmas yang ada di Kabupaten Gowa yang jumlahnya kurang lebih 25 Puskesmas.

Sementara saat dihubungi sekretaris Gerindra Sul-Sel Ir.Darmawangsyah Muin membenarkan adanya bantuan APD dari Partai GERINDRA Sulawesi Selatan yang disalurkan oleh DPC Partai GERINDRA di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Gowa.

Terpisah sekretaris Gerindra Gowa Idris Rate menyampaikan bahwa pembagian APD untuk
rumah sakit dan Puskesmas adalah sebuah bentuk kepedulian Partai GERINDRA ditengah situasi pandemi virus Corona yang melanda Seluruh benua termasuk Indonesia apalagi kondisi saat ini sejumlah rumah sakit mengalami kekurangan APD mantan ketua Bappilu Gerindra Gowa ini menuturkan bahwa sebelumnya dirinya banyak menerima masukan dan keluhan dari beberapa tenaga medis akan kurangnya alat pelindung diri atau APD baik itu baju hazmat, masker, sarung tangan maupun face shield.”ujarnya

Hal senada juga disampaikan ketua komisi 2 DPRD Gowa Nasruddin Sitakka anggota DPRD dua priode ini mengaku selama 3 hari berkeliling puskesma dirinya menyaksikan langsung bagaimana tenaga medis yang di Puskesmas begitu kekurangan kelengkapan APD padahal menurut mantan sekretaris komisi 4 bidang pendidikan dan kesehatan ini Dokter dan tenaga medis lainnya adalah garda terdepan dalam menghadapi virus Corona.”

Sejumlah petugas puskesmaspun merasa senang dan bersyukur akan langkah partai Gerindra yang memberikan perhatian akan kesalamatan para tenaga medis.

Baca Juga :  Kelurahan Rawa Badak Selatan Terima Bantuan 100 Paket Sembako dari Menara Maritim Indonesia untuk Warga Terdampak COVID-19
Baca Juga :  Usai Tikam Suaminya Lalu Istrinya Dibawa Lari, Penjual Semangka di Gowa Diburu Polisi

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :