oleh

Ketua BEM Hukum UHO, Minta Kepolisian Harus Segera di Tangkap Pelaku Penikaman

Faktual.Net, Kendari, Sultra – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Hukum Universitas Halu Oleo (UHO) Sunarto meminta pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) agar pelaku penganiayaan yang belum di ketahui dan segera di amankan secepatnya.

Sebelumnya foto yang beredar di media sosial, salah satu preman depan kampus UHO menghadang pengendara motor yang lewat, menggunakan benda tajam hingga dianiayah pada (22/07/20).

Kejadian tersebut pihak keluarga korban tak terima dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum preman.

Baca Juga :  Pihak PT Anugerah Bina Karya Mangkir dari Panggilan Sudin Tenaga Kerja Jakut

Sunarto, mengungkapkan setelah kejadian itu pada malam harinya, ada korban juga terjadi penikaman terhadap mahasiswa pada saat pulang ke kos yang melintasi depan kampus Mandala Waluyah yang belum di ketahui pelakunya (24/07/20).

“Enta karena bias kejadian kemarin atau bukan, tapi yang jelasnya semalam terjadi penikaman di depan Kampus Mandala Waluya,” ujar Sunarto

Kemudian Sunarto menghimbau  kepada masyarakat khususnya mahasiswa, jangan sampai tergiring isu RASIS karena memang ini sangat sensitif serta kita masih dalam satu kesatuan.

Baca Juga :  Perkara Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra Naik ke Penyidikan

“Meminta pihak kepolisian agar secepatnya mengamankan pelaku penikaman tadi malam dan meminta pihak Polda Sultra secepatnya meredamkan permasalahan ini jangan biarkan ini terbiasa,” Tegasnya Sunarto

Saat ini, korban DMN telah mendapatkan perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Abunawas Kota Kendari.

Reporter: Kariadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :