KEPALA DINAS TANAMAN PANGAN DAN HOLTI KULTURA KABUPATEN TOLITOLI, RUSTAM REWA DAMPINGI PETANI DESA LANTAPAN

130

Faktual. Net. Tolitoli_Kepala Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura, Kabupaten Tolitoli Bapak  H. Rustam Rewa, SP. MP. Tepat pada hari keenam Puasa, mengunjungi kelompok Tani yang ada Di Desa Lantapan,  Kecamatan Galang.

Rustam rewa Saat di komfirmasi awak media mengatakan. “dalam  terselenggaranya kebijakan pemerintah dalam pengawasan peredaran pupuk, sehingga pemanfaatan pupuk bersubsidi terlaksana sesuai peraturan yg berlaku, serta mendampingi dan membimbing petani cara pembuatan pembibitan dalam sisitem Tapin ( Tanam pindah ).

Baca Juga :  Bupati Konsel Bakal Sertifikatkan Lahan Transmigrasi

 

 

Hal ini merupakan tahapan perubahan strategis Proyek Perubahan (SIPUDI) Sistem informasi niaga pupuk bersubsidi, yang ada di Kabupaten Tolitoli.

 

Hal ini merupakan inovasi baru, untuk mengoptimalkan kinerja pengawasan dan pelaporan distribusi pupuk bersubsidi dengan membentuk satuan tugas ( Satgas ).

Baca Juga :  Bupati Konsel Harap Pemerintah Koltim Tingkatkan Pelayanan

 

siaga pupuk yg terdiri dari elemen masyaràkat dan opd terkait dengan di bekali perangkat hukum, panduan teknis, SOP dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pelaporan di Kabupaten Tolitoli.

 

Editor : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :