oleh

Kepala Desa Rappoala Apresiasi Satgas Vaksin Puskesmas Tompobulu Gowa

Faktual.Net, Gowa, SulselPuskesmas Tompobulu kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama dan Tahap Kedua di Desa Rappoala, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh Bapak Camat Tompobulu H. Harifuddin bersama Kapolsek Tompobulu AKP. Hendra Mangera dan Kepala Desa Rappoala Syamsurisal.

Kepala Desa Rappoala Syamsurisal Dg Bulu saat di temukan di Lokasi mengatakan, Alhamdulillah sebanyak 42 Masyarakat Desa Rappoala kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama dan Tahap Kedua.

Baca Juga :  Cegah Kriminal SatSamapta Polres Serang Kota Lakukan ini

“Terimakasih kepada satgas Vaksin PKM Tompobulu atas kedatangannya kembali ke Desa Rappoala dalam Rangka kegiatan Vaksinasi,” ucap Syamsurisal Dg Bulu.

Saat ini Pemerintah Desa Rappoala bekerjasama dengan Puskesmas Tompobulu sudah Tiga Kali melaksanakan Vaksinasi yang di pantau Langsung oleh Kapolsek Tompobulu.

Keterangan fhoto: Proses Pemeriksaan Oleh Tenaga Kesehatan Kepada Calon Peserta Vaksinasi

“Vaksinasi ini merupakan yang Ketiga kalinya, semoga Vaksinasi kedepannya Masyarakat Desa Rappoala sudah memenuhi kuota Vaksinasi,” tambah Kepala Desa Rappoala.

Baca Juga :  Komunitas Pintu Literasi Sukses Melaksanakan Bazar dan Dialog Silaturahmi Dengan Pemuda Dataran Tinggi Gowa

Sementara itu Camat Tompobulu H.Harifuddin mengatakan, Alhamdulillah sesuai instruksi Bapak Bupati Gowa untuk mensukseskan Vaksinasi.

“Maka dari itu kami dari Pemerintah Kecamatan Tompobulu Bersama PKM Tompobulu gencar melaksanakan Vaksinasi di setiap Desa dan Kelurahan”, ucap H.Harifuddin Camat Tompobulu.

Editor: Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita