oleh

Kepala Desa Julumate,ne Memimping Langsung Stafnya Pembuatan Pagar Persiapan Supervisi

BONTOLEMPANGAN.GOWA_ Pemerintah Desa Julumate,ne Terus Berbenah Persiapan Menghadapi supervisi Tingkat Kabupaten gowa  Mewakili Kecamatan Bontolempangan.

Pada hari senin tgl 27/01/2020 pantauang awak media Faktual.net Dusun Bontomate,ne Desa Julumate,ne Gowa, Terlihat Kepala desa julumate,ne Irwan Sh, sekertaris desa agus salim s.sos, kaur keuangan Sukirman Spd Mm, kasi kesra Harruddin Se, staf desa Wawan dan Ketua Bpd Hamzah S.Pdi dan wakilnya Sanne Sultan Sedang bekerja Pembuatan pagar.

Saat Dikomfirmasi kepala Desa julumate,ne Irwan Bali Sh Mengatakan. “Harapannya semoga bisa berjalan dengan sukses dan mampu membawa desa julumate,ne mewakili kecamatan bontolempangan Untuk meraih juara.

Baca Juga :  Akhirnya Papan Informasi Talud Lapangan di Kelurahan Cikoro Terpasang, Ternyata CV.Bontolempangan Pelaksananya

Saat Ini saya bersama para Staf yang turun langsung Karena mengingat jadwal supervisi sudah sangat dekat dan saat ini kesibukan masyarakat juga lagi padat-padatnya, karena saat ini lagi musim tanam untuk daerah kabupaten Gowa khususnya di desa julumate,ne.

Jadi saya berharap terhadap para aparat saya untuk meluangkan waktunya jika tidak ada kesibukan dikantor harap segera turung kelapangan untuk cepat dan tanggap apa yang masih perlu di benahi Agar desa julumatene bisa Cepat rampung persiapan Supervisinya.

Baca Juga :  Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Kunker di Kampung Rewako Desa Bontobuddung

Terkhusus untuk warga desa julumate,ne dan para aparat dan staf desa saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisi dan semangatnya dalam bekerja, apapun hasil akhirnya itu tidak pengting bagi masyarakat desa julumate,ne tetapi kebersamaan dan kekompkan yang paling utama”. Ucap Irwan Bali SH selaku kades julumate,ne

REDAKSI SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :