Kepala BPP Kendari Tekankan SDM Unggul

54

Faktual.Net, Kendari Sultra. Balai Peningkatan Produktifitas Kendari Eksis  melakukan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dengan melakukan serangkaian kegiatan Pelatihan Peningkatan Produktifitas  yang dilaksanakan di tiga daerah serentak resmi ditutup hari ini. Demikian pers release BPP Kendari, Jum’at 20/9/2019.

Tiga daerah tersebut, masing-masing di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Hotel Pasangrahan Malino,  Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Hotel Al Ikhlas, serta di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Hotel Yaki Mamuju. Pelaksanaan kegiatan di tiga daerah  tersebut berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 16 hingga 20 September 2019

Baca Juga :  3.500 Sertifikat Tanah Program PTSL Dibagikan di Jakarta Utara
Peserta Pelatihan

Pelatihan yang melibatkan UMKM dan ASN ini, di Kabupaten Gowa sendiri bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan,  kegiatannya resmi ditutup oleh Kepala BPP Kendari Dra. Andi Asriani Koke, MM. “Dengan ilmu yang diperoleh kiranya dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia tenaga kerja yang terampil serta meningkatkan produktifitas perusahaan,” ungkap Andi Asriani Koke saat menutup kegiatan.

Penutupan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Achievment Motivation Training (AMT) di Kabupaten Polman resmi ditutup oleh Kepala Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja dan ESDM Kabupaten Polman Ir. H. Abdul Salam, MM.

Baca Juga :  Seminar dan Gathering Building Engineer Association (BEA) Indonesia Tahun 2019

Sedangkan penutupan Pelatihan Peningkatan Produktivitas 5S di Kabupaten Mamuju resmi ditutup oleh Kepala Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Sulawesi Barat Hj. Masyita Sundarawsti, SE. Dalam kegiatan penutupan kegiatan ini turut pula dihadiri Kasi Penyelenggaraan & Pemberdayaan BPP Kendari.

Reporter : Wa Ode Deli Yusniati

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :