oleh

Kelurahan Rawa Badak Selatan Bagikan 7 Lusin Masker Kain di Dua Lokasi

Faktual.Net, JakartaLurah Rawa Badak Selatan, Suhaena membagikan puluhan masker kain kepada warga yang masih beraktivitas di area Pasar Walang Baru, Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Kecamatan Koja, serta di kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan, Selasa (7/4). Saat pembagian masker kain di Pasar Walang Baru juga turut membawa wastafel keliling yang bisa digunakan warga untuk mencuci tangan.

Selain pembagian masker kain secara gratis juga dilakukan pengecekan suhu tubuh warga dan sosialisasi mengenai berbagai upaya pencegahan virus corona diantaranya tetap berada dirumah, mencuci tangan pakai sabun secara rutin, jaga jarak sosial, memakai masker dan sebagainya.

“Kami bagikan masker kain kepada warga yang terlihat tidak memakai masker saat belanja di Pasar Walang Baru saat ada kegiatan pasar murah KJP dan di kantor Kelurahan.

“Ada 7 lusin masker kain yang dibagikajn kepada warga di dua lokasi yakni Pasar Walang baru dan kantor Kelurahan. Masker yang kami bagikan tersebut langsung memakainya agar terhindar dari penularan virus corona,” tuturnya.(Johan/Amin) 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  DPP MOI Gelar Pra UKW Melalui Video Conference