oleh

RW 15 Pegangsaan Dua Bagikan 500 Paket Bantuan Untuk Petugas Sekurity dan  Warga Tidak Mampu

Faktual.Net, Jakarta-Ratusan paket bantuan disalurkan oleh warga dan pengurus RW 15 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (07/04/2020).

Bantuan tersebut ditujukan bagi warga di dua lokasi yakni RW 03 Rawa Indah Kelurahan Pegangsaan Dua dan warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, serta bagi petugas security dan kebersihan Rukun Warga (RW).

Lurah Pegangsaan Dua, Suci Chytia Polaputri mengapresiasi kepedulian dari warga dan Ketua RW 15 Kelurahan Pegangsaan Dua yang ikut membantu meringankan beban masyarakat di masa tanggap darurat virus corona (COVID-19).

“Dengan bantuan ini semoga bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan selama social discanting menghadapi COVID-19,”kata Suci.

Baca Juga :  500 Box Makanan Siap Saji Dibagikan ke Korban Kebakaran Pademangan Barat

Suci menjelaskan, bantuan seperti ini  akan terus bertahap dilakukan oleh beberapa RW cluster dilingkungan Kelurahan Pegangsaan Dua sebagai wujud dari kepedulian sesame menghadapi imbas ekonomi dari COVID-19.

“Dalam situasi pandemi COVID-19 membuat warga harus tetap bertahan dirumah untuk mencegah penyebarannya. Adanya kepedulian seperti ini merupakan langkah baik untuk membantu warga disekitarnya yang membutuhkan bantuan.

Pemberian bantuan sebagai wujud kepedulian kepada sesama bukan hanya dilakukan di RW 15 saja namun juga telah dilakukan di RW 24 dan 17. Penerima bantuan adalah ojek online, supir taksi, serta warga yang tidak mampu,”kata Suci.

Baca Juga :  PMI Jakut Semprot Disinfektan ke Dua RW di Semper Barat

Sementara itu, Ketua RW 15, Kelurahan Pegangsaan Dua, Hendra menjelaskan, pemberian bantuan 500 paket ini diberikan untuk warga RW 03 Rawa Indah kelurahan Pegangsaan Dua sebanyak 200 paket, 200 paket bagi warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan serta 100 paket lagi untuk petugas security dan kebersihan RW .

“Kami ingin membantu warga yang benar-benar membutuhkan . Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.(Johan/Amin) 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :