oleh

Kelurahan Koja Bagikan Nasi Boks Bagi Warga di Empat RW

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara membagikan nasi boks bagi warga yang kurang mampu, Selasa (12/10/2021).
Paket nasi sebanyak 500 boks yang dibagikan ini merupakan bentuk Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pangan Pemprov DKI dengan CSR PT Pancoran Soccer Field (PSF) dan Koperasi Warteg Nusantara Mandiri.
Sambil membagikan nasi boks, Frimelda yang didampingi Seketaris Kelurahan Koja Mursani, juga mengedukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Level 3 ini.
DI kelurahan Koja total ada 500 box yang dibagikan ke masyarakat sekitar yang kurang mampu yang berada di RW. 08, 09, 10 dan 13,”ujar Frimelda, saat dikonfirmasikan, Selasa (12/10/2021).
 
Menurutnya, program KSBB pangan ini untuk membantu para pedagang warteg yang terpuruk akibat pandemi COVID-19. Diharapkan mereka bisa bangkit kembali dan roda perekonomian pulih seperti semula.
“Kami juga imbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan KSBB pangan ini. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  Personel Polsek Kep Seribu Utara Himbau ProKes Warga Yang Tiba di Pulau Pramuka