oleh

Kasudin Pendidikan I dan II Kunjungi Kwarcab Pramuka Jakut

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara, Sri Rahayu Asih Subekti dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Utara, Purwanto melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Kwarcab Pramuka Jakarta Utara dan diterima langsung oleh Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono berserta pengurus, Rabu (04/05/2021).

Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono mengatakan, kunjungan ini sebagi bentuk silahturahmi sekaligus terjalinnya komunikasi dan kolaborasi antara Kwarcab dan Sudin Pendidikan I dan II  Kota Administrasi Jakarta Utara serta memberikan upaya untuk memberikan yang terbaik dari Kwarcab Pramuka Jakarta Utara untuk warga Jakarta Utara pada khususnya.

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi di Kukuhkan

Anggota Pramuka Jakarta Utara telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat, seperti membantu kegiatan vaksinasi lansia dan serta ikut serta menciptakan kelancaran kegiatan tersebut;  melakukan kegiatan pembersihan masjid dan musholla; membantu korban kebakaran di Taman Sari Jakarta Barat dan memberikan bantuan kepada korban musibah kapal udara di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu serta masih banyak lagi yang tak bisa kami sebutkan. Ini semua bentuk pengabdian kami yang kami berikan untuk warga Jakarta Utara pada khususnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara serta Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara memberikan apresasi kepada Kwarcab Jakarta Utara.

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi di Kukuhkan

“Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan para pembina, penegak maupun anggota Pramuka lainnya dalam memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, sehingga keberadaan Pramuka ditengah masyarakat sangat dirasakan keberadaannya,”ujar Sri Rahayu Asih Subekti.

Dalam kesempatan itu, Purwanto turut menyambut baik semua kegiatan Pramuka.

“Kami menyambut baik kegiatan Pramuka karena ini sejalan dengan program pendidikan kita, sekaligus mendukung setiap kegiatan kepramukaan yang melibatkan peserta didik maupun pembinannya,”ujar Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara.

Reporter : Amin Hidayat 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :