oleh

Kapolres Gowa Sidak ke Polsek Pallangga dan Bontonompo, Ini Tujuannya

Faktual.Net, Gowa, SulselKapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan sidak ke Polsek Pallangga dan Bontonompo pada Rabu tadi, (13/01/21)

Kedatangan Kapolres disambut para personil Polsek Pallangga dan Bontonompo. Kemudian langsung mengecek kondisi mako Polsek serta kehadiran dan kesiapan personil dalam bertugas.

AKBP Budi Susanto mengatakan kegiatan sidak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kondisi rekan-rekan yang bertugas di jajaran kepolisian, sekaligus untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi serta kendala para personil dalam melaksanakan tugas ditiap Polsek.

Baca Juga :  Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

“Selain melakukan pengecekan ruangan, saya juga mengecek kesiapan personil saat bertugas. Dalam hal apapun saya berharap tingkat disiplin personil harus benar benar diterapkan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres Gowa.

Budi Susanto menambahkan, terkait Corona atau Covid – 19 rekan-rekan juga harus menjaga pola hidup yang bersih, jaga kesehatan diri pribadi maupun kebersihan Mako serta patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, himbau Kapolres kepada anggotanya.

Baca Juga :  Sebelum Masuk Rutan Polres Pekalongan Tahanan Baru Wajib Rapid Test

“Saya tekankan juga agar setiap personil intens memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak panik terhadap isu terkait Corona yang berkembang dan jadikanlah diri anda sebagai contoh buat masyarakat untuk selalu patuh dengan protokol kesehatan, ” tegas AKBP Budi Susanto.

Editor: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :