oleh

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Sambang Ke Tokmas

Faktual.Net, Lebak, Banten – Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, yang semakin dekat membuat tensi Kamtibmas di masyarakat juga semakin menghangat, Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kecamatan Malingping Briptu Eful mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat, Rabu (22/09/2021).

Dalam sambang dialogis kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Eful mendatangi rumah Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i., yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bolang Kec Malingping, Rabu (22/09/2021).

Baca Juga :  Warga Terasa Depankan Gotong Royong

Pada kesempatan tersebut Briptu Eful tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menanyakan situasi Kamtibmas Desa Rahong Kecamatan Malingping menjelang Pilkades mendatang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H “Meminta agar para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Malingping Kab Lebak untuk membantu Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Malingping menjelang pelaksanaan Pilkades serentak dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif” tutur eko.

Baca Juga :  Komunitas Pintu Literasi Sukses Melaksanakan Bazar dan Dialog Silaturahmi Dengan Pemuda Dataran Tinggi Gowa

Tokoh Masyarakat Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i, menuturkan bahwa sampai dengan saat ini situasi Desa Rahong Kec Malingping Kab Lebak, masih kondusif,dan sebagai tokoh masyarakat siap membantu Polri dalam pengamanan tahapan Pilkades agar berjalan aman dan damai.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :