oleh

Jalin Sinergitas, Kapolsek Sambang Ke Kantor Koramil 07 Tompobulu

-Berita, Daerah-61 views

Faktual.Net, Gowa Sulsel- Belum lama menjabat sebagai orang nomor satu di Polsek Tompobulu, Kapolsek Iptu Hendra Mangera, SH, terus menjalin sinergitas dengan pihak Koramil dengan menyambangi kantornya di jalan Mesjid Raya Kelurahan Malakaji kecamatan tompobulu Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel) Senin (22/06/20).

Kehadiran Kapolsek di sambut langsung oleh Bapak Danramil Kapten Infanteri Baharuddin bersama para anggotanya.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa kehadirannya ke kantor Koramil 07 Tompobulu untuk menjalin Soliditas dan sinergitas serta mengharapkan kerjasama dari pihak Koramil untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  SAPMA PP Maros : Disdik Maros Harus Perhatikan Proses Belajar Online Anak SD

“Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun termasuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tompobulu,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan agar sinergitas dan soliditas yang telah di bangun bersama terus di jaga dan di pertahankan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  Kepala Desa Bersama Sekdes Bontoloe Sabtu Bersih Persiapan Balla Rewako

Di akhir kegiatannya Bapak Danramil dan anggotanya mengajak Kapolsek untuk foto bersama sehingga hubungan keakraban semakin nampak dan terlihat

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH mengapresiasi jajaran yang terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Tripika serta tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah tetap terjaga di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona dan menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Gowa.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :