oleh

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cilincing Gelar Tatap Muka Dengan Pokdar 

Faktual.Net, Jakarta Utara-Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polsek Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kecamatan Cilincing, di aula kantor Kecamatan Cilincing, Jumat (24/09/2021) malam.
Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Cilincing dengan Pokdar Kamtibmas ini dalam rangka optimalisasi peran serta Pokdar Kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung mengatakan, Pokdar adalah anak kandung dari Polisi. Bapak dan ibu merupakan perpanjangan dari aggota Polsek Cilincing.
“Bapak dan ibu di wilayah sebagai mata dan telinga di masyarakat, saya berharap bantuan dari bapak ibu dalam hal memberikan informasi yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas,”kata Kapolsek.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak anggota Pokdar untuk dapat membantu pihaknya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cilincing.
“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari bapak dan ibu,”ujar Kapolsek.
Sementara, Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Cilincing, H. Nuradi, mengucapkan selamat datang kepada Kompol Robinson Manurung. Selamat menjalankan tugas sebagai Kapolsek Cilincing, semoga Polsek Cilincing dan Pokdar Kamtibmas semakin bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cilincing.
“Kita anggota Pokdar Kamtibmas bukan sebagai anggota Polri, tetapi kita siap membantu tugas kepolisian.
Saya juga meminta kepada anggota Pokdar Kamtibmas jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran lalu lintas,”ungkapnya.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  Tinggalkan Wilayah Kep Seribu Utara, 372 Wisatawan Scanning Check Out Barcode Peduli Lindungi