oleh

Intensifkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Tersono Polres Batang Gelar Operasi Yustisi dan Razia Masker

Faktual.Net, Batang, Jateng – Polsek Tersono Polres Batang gelar Operasi Yustisi dan Razia masker serta penyampaian implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020kha dan Perbup Nomor 55 tahun 2020, di depan kantor Wilayah hukum Polsek Tersono, Sabtu (19/09/20)

Kapolsek Tersono Akhmad Almunasifi mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Iptu Wargo, Aiptu Slamet, Bripka Santiko dan Brigpol Mahendra, guna menekan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menggunakan masker.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan Adnan-Kio

Lanjutnya, Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dalam peningkatan kedisiplinan di era adaptasi kebiasaan baru dan penegakan hukum Prokes dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19 kepada warga masyarakat.” jelasnya.

“Kali ini kami mendapati sekitar 22 pelanggar yang tidak menggunakan masker, dan ada yang membawa tetapi tidak dipakai. Para pelanggar prokes diberi sanksi untuk menghafalkan Pancasila atau menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian kita berikan masker untuk antisipasi penularan Covid-19,” Jelas Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi

Baca Juga :  Di Hari Sumpah Pemuda, Dirbinmas Polda Banten Cegah Penyebaran Covid-19

“Semoga ke depan, corona bisa cepat berlalu supaya, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas serta hidup normal seperti biasa,” Pungkasnya.

Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :