oleh

Ini Pesan Ali Mazi Kepada AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse Saat Pelantikan

Faktual. Net, Kendari. Ali Mazi berpesan kepada AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse agar segera menjalankan program dan memenuhi janji kampanye kepada masyarakat Bau-Bau. Pesan sakral tersebut disampaikan Ali Mazi dalam sambutannya saat melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bau-Bau hasil pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu. Tak lupa Ali Mazi berpesan agar pemerintah kabupaten/kota harus tetap menjaga hubungan harmonis dan bersinergi dengan pemerintah provinsi Sultra.

AS Tamrin dan Lao Ode Ahmad Monianse, dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, SH atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pada hari ini, Senin, 24/9/2018 bertempat di Aula Bahteramas, kantor Gubernur Sultra.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aktif Laksanakan DDS dan Berikan Himbauan Kamtibmas

AS Tamrin mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah sesuatu yang sangat sakral baginya, walaupun sebelum pelantikan dirinya berharap bisa dilantik di Baruga Keraton Buton seperti periode pertamanya saat dilantik oleh pak Nur Alam 5 tahun silam.

“Saat pemasangan lencana di pundak dan dada, saya sangat terharu, “ungkap walikota pengganti Amirul Tamim ini.

Dikesempatan pelantikan tersebut, AS Tamrin juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bau-Bau yang telah memberikan amanah kepadanya dan telah mensukseskan pilkada serentak 2018 di Kota Bau-Bau.

Baca Juga :  Tiga Warga Tikep Reaktif Covid-19

Turut hadir dalam pelantikan tersebut mantan Wakil Gubernur Sultra H. Saleh Lasata, Tina Nur Alam, Bupati Buton Utara Abu Hasan, Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Rajiun Tumada, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 143 Halu Oleo (HO) Dedi Nurhadiman, dan Rektor UHO Muhammad Zamrun.

Untuk diketahui, bersama AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse, juga dilantik Bupati dan Wakil Bupati Konawe Hasil pilkada 2018 yakni Kery Saiful Konggoasa berpasangan dengan Gusli Topan Sabara.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :