oleh

Hampiri Warga Nelayan, Polsek Kep Seribu Selatan Himbau ProKes

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta-Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melalui Personel Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang bersama Satpol PP setempat membagikan masker kepada warga nelayan di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan pembagian masker dilaksanakan oleh Personel Polsubsektor Pulau Lancang. Bhabinkamtibmas Pulau Lancang dan Satpol PP Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari.

Baca Juga :  Warga di 8 Pulau Pemukiman, Hari ini dihimbau ProKes dan dibagikan 1.400 Masker oleh Polres Kep Seribu

Pembagian dilakukan dengan cara menghampiri warga nelayan dan diberikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

“Sambil membagikan masker personel kita di lapangan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan agar warga melengkapi suntik vaksin,” jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga :  176 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu, Saat di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi

Tercatat sejumlah 250 masker telah dibagikan kepada warga nelayan Pulau Lancang oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan, selain membagikan masker diketahui pihak aparat juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Wisnu.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :