oleh

Gunakan Sepeda, ASN Bersama Warga Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3 M

Jakarta, Faktual.Net-Puluhan peserta yang terdiri dari Camat Cilincing beserta Lurah, Aparatur Sipil Negara (ASN), Satpol PP,. Dewan Kota, serta FKDM berkeliling menggunakan sepeda untuk memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan dengan temanya adalah Pro Gokil (Promosi Kesehatan Gowes Keliling). Kegiatan kali ini merupakan kegiatan kedua kalinya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cilincing.

Baca Juga :  Polsek Kepulauan Seribu Utara Tindak Puluhan Pelanggar

Wakil Ketua Dewan Kota, Muhammad Rivani, salah satu peserta mengatakan, kegiatan gowes sepeda dimulai dari RPTRA Dukuh Manis Kelurahan Semper Barat hingga ke Kelurahan Sukapura untuk menyampaikan kepada warga tentang begitu pentingnya menerapkan protokol 3M lawan COVID-19 yakni Memakai masker dengan benar, Menjaga Jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin.

Baca Juga :  Dandim 0502/JU Pinta Relawan Satgas Padat Karya Covid-19 Selalu Kompak

“Kami berharap masyarakat semakin patuh menerapkan protokol kesehatan pencengahan COVID-19”ujar Muhammad Rivani, Rabu (12/08/2020).

Dia pun berharap melalui gerakan 3 M penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Cilincing pada khususnya dapat diputus.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :