oleh

Groundbreaking Apartkost Dramaga Cantik, Tawarkan Hunian Harga Perdana Rp 200 Jutaan

Faktual.Net, Jakarta– PT. Sinarmandala Bangun Lestari menggelar acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan Apartkost Dramaga Cantik, menawarkan hunian dengan harga Rp 200 Jutaan serta dekat Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

“Kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh tamu undangan, baik perwakilan dari PT KIP, perwakilan dari MUI dan juga untuk semua calon-calon pembeli kita yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Semoga apa yang kita niatkan pada hari ini bisa berjalan lancar,” kata Direktur Utama Perdana Putra dalam sambutannya, Senin (19/9/2022).

Acara ini diselenggarakan di lokasi proyek Apartkost Dramaga Cantik di Jalan Raya Dramaga KM 8 Bogor Barat yang dihadiri jajaran pimpinan PT. Sinarmandala Bangun Lestari, Komisaris Kurnia Dewi Surasa, Direktur Utama Perdana Putra, Direksi Riza Kahfi Sirat, General Manager Muchtar, serta para calon pembeli.

Menurutnya, Apartkost Dramaga Cantik memiliki konsep hunian vertikal dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi mahasiswa IPB.

“Ya kalau apartkost pembangunan kita tujukan untuk memenuhi dari kebutuhan mahasiwa-mahasiswa IPB dan hampir juga 90 persen dari penghuni kita atau buyer berhubungan dengan IPB. Dan infonya sangat kekurangan dari pada hunian untuk disewa oleh mahasiswa IPB,” tambah Perdana Putra.

Lebih lanjut dikatakan Perdana Putra selaku Direktur Utama, Lestari Group berkomitmen  melakukan pengembangan Dramaga Cantik lebih bersetara dengan sejumlah fasilitas kawasan berbasis pendidikan seperti UI Depok, maupun kawasan Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor.

Apartkost Dramaga Cantik merupakan hunian yang persembahkan ditengah pesona Kota Bogor, setrata title, satu-satunya legalitas terlengkap.

Sebuah hunian mahasiswa (kos-kosan) modern dengan penataan lingkungan yang sarat dengan fasilitas, aman dan nyaman.

Apartkost Dramaga Cantik terdiri dari tiga tower dengan masing-masing tower memiliki 46 unit ini mempunyai banyak kelebihan.

Diantaranya berpanorama pengunungan yang indah, lokasi mudah dijangkau hanya 500 meter sebelum IPB Dramaga Bogor cocok untuk investasi karena sangat menguntungkan.

Saat Prosesi Ground Breaking Ini pengembang menawarkan harga perdana yaitu di harga 200 Jutaan dan mendapatkan unit furnish untuk pembelian saat acara berlangsung.

Pada acara Groundbreaking Apartkost Dramaga Cantik tersebut ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama serta pengenalan product knowledge kepada para calon pembeli.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :