oleh

Gerakan Sejuta Masker Bersama Mendagri, Polres Gowa Raih Penghargaan

-Berita, Daerah-261 views

Faktual.Net, Gowa, Sulsel Dalam rangka kegiatan launching Gerakan Sejuta Masker, Polres Gowa raih penghargaan sebagai penyumbang masker terbanyak dalam kategori Instansi.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian yang hadir langsung melaunching Gerakan Sejuta Masker, memberikan secara simbolis piagam penghargaan kepada Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH, yang bertempat di Gedung Haji Bate Jalan Tumanurung, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Rabu (8/7/2020) sore.

AKBP Boy FS Samola dianggap sukses dalam berpartisipasi memberikan sumbangan masker terbanyak bagi instansi se-kabupaten Gowa.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

“Alhamdulilah, Polres Gowa kembali mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa dari Mendagri RI. Ini merupakan suatu hal yang membanggakan untuk saya, terutama Polres Gowa,” kata Boy kepada media ini, kamis (9/7/2020) pagi.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Polres Gowa sangat bersinergi, tak hanya dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat tetapi dalam aksi kemanusiaan termasuk memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Gowa.

Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

“Ini adalah bentuk nyata hasil kerja sama yang solid dari seluruh personel yang telah mendukung acara gerakan satu juta masker dalam rangka pencegahan penyebaran wabah covid-19,” tutur kapolres Gowa.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :