Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) Kota Jakarta Utara Siap Sambut Walikota Jakarta Utara Yang Baru

33

Faktual.Net, Jakarta Utara. Wacana pergantian pucuk pimpinan di tingkatan kota Administrasi Jakarta Utara sudah santer terdengar, kabar ini menggelitik salah satu organisasi kemasyarakatan yang berbasis pribumi ; Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO).

GEPRINDO  adalah organisasi kemasyarakatan yang terus menerus  menyuarakan nasib pribumi dan berharap pribumi menjadi tuan di negeri sendiri.

Salah satu Ketua DPP  GEPRINDO bung Abdurahman menghimbau kepada Calon Walikota Administrasi Jakarta Utara ke depan kiranya sanggup mengayomi Ormas serta OKP yang ada di wilayah Jakarta Utara. Menurut bung Abdurahman, “ Walikota yang akan datang harus  sanggup menjadi bapak asuh bagi kami dan mampu menindaklanjuti keluhan-keluhan serta permasalahan yang selama ini belum terselesaikan. Jadikan jabatan sebagai penolong serta pelepas dahaga bagi lapisan masyarakat yang belum tersentuh kami pun siap membantu dalam hal informasi dan inovasi,”  pungkas bung Abdurahman.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan Tetap DPRD Kota Kendari 2019/2024 Digelar, Putra Ridwan Jabat Wakil Ketua

Sementara itu Walikota  GEPRINDO Jakarta Utara Dudi Anjung mengatakan, “Kinerja SKPD yang masih jauh dari kata puas, kami GEPRINDO Jakarta Utara siap mengawal bahkan siap melawan kebijakan yang merugikan masyarakat, kami juga menghimbau agar program atau kegiatan sosial yang belum di realisasikan agar segera di tindak lanjuti,” paparnya.

“Jangan lagi ada pemimpin yang dilayani sebaliknya pemimpin harus melayani,  besar harapan kami Walikota ke depan ini bisa memperhatikan nasib pribumi yang berdiri di negeri sendiri dan ingin menjadi tuan di negeri sendiri,” Ucap bung Dudi berapi-api.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan Tetap DPRD Kota Kendari 2019/2024 Digelar, Putra Ridwan Jabat Wakil Ketua

“Perhatian para pemangku wilayah adalah spirit buat kami akan tetapi kebijakan  yang merugikan rakyat itu menjadi aib buat kami yang membuat kami akan terus  memperjuangkan,” Imbuh bung Dudi.

Wilayah Jakarta Utara adalah pusatnya para aktivis dan penggerak, Ini merupakan tantangan yang berat buat Walikota Jakarta Utara yang akan datang. Selain masyarakatnya majemuk, Jakarta Utara identik dengan suara-suara yang lantang dengan Perjuangan hak-hak masyarakatnya”, Ujar bapak Walikota GEPRINDO mengahiri pembicaraannya.

( Priyo J.A./Johan Sopaheluwakan )

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :