oleh

Gebrakan Youtuber Jakarta

Faktual.Net, Jakarta. Youtuber Jakarta kini mulai ambil gebrakan baru di tahun 2020 ini dengan membuat Rewind 2020, bertajuk “GENERATION”. Dimotori Komunitas Youtuber Jakarta Official (YJO) Yang diketuai oleh Amril Selasi.

Memang Youtuber pemula makin meningkat di Jakarta oeh karena itu kita membuat suatu wadah baru untuk bisa tetap silahturahmi untuk bisa menggandeng Youtuber-Youtuber baru khususnya di DKI Jakarta untuk bisa terus semangat berkarya.

“Alhamdulillah pertemuan kita di tanggal 12 Juli 2020 ada sekitar 30an youtuber masing-masing sudah kita buatkan via WhatsApp agar mereka bisa sharing dan mempermudah kolaborasi dengan channel lain. Dan yang terpenting kita dapat saudara baru, keluarga baru dan tidak putus silahturahmi,” ucap Amril Selasi.

“Kita Mengajak semua Youtuber pemula untuk bisa bergabung menjadi bagian di video REWIND 2020 kita ini, kita juga mendengar Youtuber Indonesia akan membuat juga Video REWIND 2020, inilah yang membuat kita terus bermotivasi dan terus antusias dalam membuat garapan baru untuk youtuber Jakarta,” ungkap Amril Selasi. (Johan Sopaheluwakan)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :