oleh

Galang Joky Resmi Memimpin Bumdes Berutallasa

Faktual.net, Gowa – Pengurus Bumdes Desa Berutallassa, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sul Sel. Akhirnya resmi di Pimpin oleh Abdul Salam atau yang akrab disapa Galang Joki.

Musyawarah pemilihan pengurus Bumdes periode 2020 – 2023 mengatakan Tema “Mewujudkan pengurus Bumdes yang Berkompeten dan Bertanggung jawab.

Pengukuhan dan pelantikan para pengurus Bumdes di laksanakan di aula Kantor Desa Berutallasa yang di pimpin Langsun oleh Kepala Desa Berutallasa Aripin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pendamping Desa Irham Mappa, Aparat Desa Berutallasa, Anggota BPD, Tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Dukungan Ke Paslon AMAN Terus Mengalir Di Oba Tengah

Kepala Desa Berutallasa Aripin saat di komfirmasi mengatakan, semoga dengan terbentuknya pengurus Bumdes yang baru bisa menambah PAD agar kesejahteraan masyarakat Desa Berutallasa bisa meningkat.

“Semoga bisa menggenjot program Pertanian dan Koperasi bisa lebih di tingkatkan dan bisa lebih baik dari pengurus Bumdes Yang Sebelumnya”, ucap Aripin Kades Berutallasa.

Sementara itu Pendamping Desa Irham Mappa kepada Media Faktual.net mengatakan, semoga pengurus Bumdes bisa memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Desa dan bisa melibatkan semua lembaga-lembaga di Desa tersebut.

Baca Juga :  Santuni Orang Sakit, Muhammad Sinen Didoakan Kembali Terpilih

“Saya berharap kepada pengurus Bumdes agar lebih intens melihat semua potensi di Desa yang dapat  dijadikan peluang usaha, terlebih dalam melibatkan semua Lembaga-lembaga Di Desa dan pemberdayaan perempuan. sehingga Bumdes betul-betul mampu menjadi Penggerak ekonomi di Desa yang sejalan dengan Ekonomi ke Sosial begitupun sebaliknya Sosial ke ekonomi agar bisa menghidupkan perekonomian makro dan mikro Desa”, harap Irham Mappa.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :