Gadis Berusia 20 Tahun, Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Roraya

141

Faktual.Net, Konsel, Sultra. Seorang gadis berusia remaja Inisial TW (20) warga Desa Wunduwatu ditemukan tewas mengapung di Sungai Roraya, Desa Anese, Kecamatan Andoolo Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Rabu, 13/11/2019, kemarin.

Hal ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Konsel, Iptu Fitrayadi kepada wartawan Faktual.Net saat dikonfirmasi via telepon selularnya, Kamis, 14/11/2019.

Fitrayadi mengatakan, berdasarkan kesaksian kakak korban Yadi, dan beberapa warga yakni Irwan dan Nurkholis, mayat TW ditemukan usai melakukan pencarian sejak hari Selasa, 12/11/2019, dengan menyusuri dibeberapa desa dan sepanjang sungai Roraya.

Baca Juga :  Kebun Raya Kendari Potensi Destinasi Wisata Lebah Madu Trigona Di Kota Lulo

“Setelah melakukan pencarian, tepat hari Rabu, 13 November 2019, pukul 16.54 Wita jasad TW ditemukan dalam posisi mengapung di sungai roraya,” jelasnya.

Dia mengatakan, atas kejadian itu, anggota polsek tinanggea langsung mendatangi TKP dan membantu membawa kerumah duka serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dia mengatakan, dari hasil pengamatan sementara anggota kepolisian polsek tinanggea, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan asusila maupun dari benda tajam dan tumpul. Meski demikian, pihak kepolisian tetap menyarankan kepada keluarga korban untuk dilakukan otopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Peringati Hari Anti Korupsi, BAIN HAM RI Sulsel Desak Kapolda Sulsel Proses Wabup Jeneponto

Akan tetapi, sambung dia, pihak keluarga menolak mayat TW dibawah ke RSUD untuk dilakukan visum luar dan dalam dituangkan dalam Surat Pernyataan Penolakan Visum oleh Orang Tua Korban.

Fitrayadi menambahkan, berdasarkan keterangan orang tua dan warga sekitar, TW semasa hidup memiliki keterbelakangan mental sejak lahir.

Reporter: Marwan Toasa

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :