Buruan !!! Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Umumkan Hari Ini Tiket Laga Timnas vs Argentina di FIFA Matchday

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (sumber: bola.net)

faktual.net, Jakarta. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengumumkan bahwa tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina dalam ajang FIFA Matchday akan diumumkan pada hari Senin mendatang. Pengumuman ini disampaikan oleh Erick Thohir dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2024 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Jumat (26/5/2023).

Erick Thohir menyampaikan informasi ini kepada awak media. “Kita sedang dalam proses bidding untuk tiketing dan hak siar (Indonesia vs Argentina),” ujar Erick Thohir. “Jadi Insyaallah nanti hari Senin kita ada pengumuman untuk hak siar dan media untuk pertandingan tim nasional sampai akhir tahun. Senin atau Selasa akan diumumkan,” tambahnya.

Selain itu, Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa proses penentuan tiket harus melibatkan Argentina, mengingat mereka juga memiliki hak terkait tiket dan hak siar. “Karena tiket ini juga harus didiskusikan dengan Argentina, karena mereka juga punya hak,” kata Erick. “Kita sedang dalam diskusi hari ini, mudah-mudahan Senin sudah bisa diumumkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  LSM, Ormas dan Media Besok Akan Menggelar Aksi Atas PPDB di SMPN 1 Ciruas

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina dalam ajang FIFA Matchday dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Laga ini direncanakan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pengumuman mengenai tiket pertandingan ini dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia, yang sangat antusias menyambut pertandingan melawan salah satu tim terbaik dunia. Dengan pengumuman yang dijadwalkan pada hari Senin, diharapkan semua pihak dapat mempersiapkan diri untuk memperoleh tiket dan menikmati momen bersejarah ini di dalam stadion.

Baca Juga :  Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.

Redaksi

Tanggapi Berita Ini