DPD HKTI Tikep Bakal Dilantik

37

Faktual.Net, Tidore. Ketua Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Maluku Utara, Dany Missy bakal melantik pengurus DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan (Tikep)  masa bakti 2019-2024 yang bakal dilangsungkan di aula Nuku Kantor Walikota Tidore yang akan berlangsung pada 18 februari  (hari ini) sekitar 14:00 Wit.

Dimana dalam pelantikan tersebut Dany Missy yang juga Bupati Halmahera Barat ini akan melantik pengurus DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2024. Dan ini merupakan pengurus DPD HKTI Kabupaten/Kota yang pertama kali dilakukan musyawarah dan pelantikan. Dimana dalam pelantikan tersebut Capt. Ali Ibrahim sebagai Ketua DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan dan Imran Jasin sebagai Sekertaris DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga :  Gubernur Sultra Tinjau Abrasi Bantaran Sungai Konaweha

Sekertaris DPW HKTI Provinsi Maluku Utara Ronal CH. Elly mengatakan bahwa sebelum dilakukannya pelantikan DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan, terlebih dahulu dilakukan musyarah daerah pertama DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan

“kita akan melakukan musyawarah daerah DPD HKTI Kota Tidore, dan setelah siangnya kita akan melantik DPD HKTI Kota Tidore periode 2019-2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Tuntut Masyarakat Sadar Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Busel Canangkan GISA

Ia juga mengatakan bahwa, dalam pelantikan tersebut dipastikan bakal hadir Ketua DPW HKTI Provinsi Maluku Utara, Dany Missy dan Ketua Pembina DPW HKTI Maluku Utara, Danrem Babullah, untuk itu dalam kesiapan pada pelantikan besok (hari ini), dirinya bersama seksi acara dan panitia sudah menemui Ketua DPD HKTI Kota Tidore Kepulauan, Capt.Ali Ibrahim yang juga walikota Tidore dikediamannya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :