oleh

Dirut AWM Travel Silaturahmi Ke Faktual.Net

Faktual. Net, Kendari. Direktur utama Al Ikhlas Wisata Mandiri Tour & Travel Haji dan Umroh (AWM) Firman silaturahmi bersama staf AWM di kantor media Faktual. Net pada Kamis,  28/6/2018.

Silaturahmi ini diterima oleh pimpinan redaksi Faktual. Net Wa Ode Deli Yusniati. Dalam pertemuan ini membahas kerjasama antara media dan AWM Tour & Travel Haji dan Umrah yang ada di Kendari maupun di kabupaten lain yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami ingin memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Sultra karena tujuan AWM ini semata mata untuk dakwah” katanya.

Firman mengatakan AWM juga dapat membantu masyarakat Sultra untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis plus uang saku.

“Untuk pendaftaran cukup dengan Dp 3.500.000, anda sudah mendapatkan  voucher umroh, member card, spanduk dan brosur. Kami juga menyediakan paket-paket umroh mulai dari harga 24,5 juta fasilitas bintang 4 dan harga 30 juta fasilitas bintang 5 , tapi kami bisa menyesuaikan sesuai keinginan calon jamaah umroh” jelasnya.

“Alamat kantor kami di jalan MT. Haryono No. 14 Wua-Wua, Kendari (YPA Handayani) didepan ex Wua-Wua Jaya” tutupnya.

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Komentar