oleh

Desa Pelawad dan Desa Ranjeng Bagikan BLT DD Secara Langsung Kepada Warganya, Kades Sampaikan Hal Ini

faktual.net, Serang, Banten – Dua desa di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa di Aula masing-masing desa. Jumat (12/8/2022)

BLT DD tersebut adalah bantuan tahap 2 peride 4, 5, 6 tahun 2022 yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Desa Pelawad membagikan kepada warganya sebanyak 100 KPM sedangkan desa Ranjeng sebanyak 126 KPM dengan besaran setiap bulannya Rp. 300.000

Kepala Desa Pelawad, Rifai, menyampaikan, dalam pembagian blt dd ini jikalau ada warganya yang tidak sempat hadir, akan langsung kami antarkan ke rumah masing-masing.

“Sehubungan dengan kesibukan warga, yang mungkin tidak sempat hadir, maka akan kami hantarkan ke rumah penerimanya,” kata Rifai.

Ditempat yang berbeda, Kepala Desa Ranjeng, Sapta Mulyana, juga menyampaikan, hal senada dengan Kepala Desa Pelawad.

“Jika ada warga penerima yang tidak hadir pada saat ini, akan kami antarkan ke rumahnya saja,” tambah Sapta

Kedua Kepala Desa memiliki harapan supaya Bantuan ini agar digunakan tepat guna, agar sesuai dengan pemanfaatannya.

Keluarga Penerima Manfaat atau disingkat sebagai KPM, menuturkan, terimakasih kepada kepala desa yang telah membagikan bantuan ini.

“Terimakasih juga kepada kepala desa karena bersedia mengantarkan batuan ini ke rumah masing-masing penerima manfaat,” tutur warga. (Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :